STRATEGI PEMASARAN KREDIT PENSIUN (Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya)

Andamsuri, Tasya Plaras (2022) STRATEGI PEMASARAN KREDIT PENSIUN (Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (122kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (476kB)
[img] Text
LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (379kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS TUGAS AKHIR.pdf

Download (494kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (169kB)
[img] Text
DAFTAR ISI,TABEL,GAMBAR,LAMPIRAN.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN KREDIT PENSIUN PADA PT BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh : Tasya Plaras Andamsuri 193404043 Pembimbing I : Mira Rahmwati, S,P., M.M. Pembimbing II : Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran kredit pensiun pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu mengungkapkan gambaran masalah yang terjadi pada saat penelitian berlangsung. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan data kualitatif, yaitu data yang berbentuk kata, skema dan gambar. Untuk sumber data yang digunakan penulis yaitu data primer, data yang langsung dikumpulkan oleh peneliti dari sumber pertamanya, dan data sekunder, data sekunder ini merupakan data yang sifatnya pendukung keperluan data primer. Teknik Pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian kepustakaan, dan penelitian lapangan dengan cara wawancara, menanyakan langsung kepada bagian Credit Operasional PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Tasikmalaya serta observasi langsung di lapangan, selain itu melakukan teknik pengumpulan data dengan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran Kredit Pensiun pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Tasikmalaya belum sepenuhnya berjalan dengan baik karena masih ada hambatan yang terjadi dalam proses analisis data debitur. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Kredit, Pensiun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:49
Last Modified: 19 Jul 2022 03:49
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6410

Actions (login required)

View Item View Item