HAKIKI, GANI AZMI (2024) IDENTIFIKASI PERAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DESTINASI PARIWISATA EKSTRIM DENGAN DIMEDIASI VISITOR SATISFACTION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR JUDUL.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (465kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
7. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
8. BAB 1.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
9. BAB 2.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
10. BAB 3.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text
13. DAFTAR PUSTAKA, JURNAL, INTERNET.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peran memorable tourism experience (MTE) yang terdiri dari tujuh dimensi (hedonism, novelty, refreshment, local culture, meaningfulness, involvment dan knowledge) terhadap revisit intention pada destinasi pariwisata ekstrim khususnya destinasi wisata pendakian gunung, dan peran visitor satisfaction dalam memediasi hubungan antara tujuh dimensi MTE terhadap revisit intention. Penelitian ini dirancang sebagai survei method dengan melakukan penyebaran angket kepada 404 responden yang di analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM), dan membuktikan bahwa hedonism berpengaruh terhadap visitor satisfaction, novelty berpengaruh terhadap visitor satisfaction, refreshment berpengaruh terhadap visitor satisfaction, local culture berpengaruh terhadap visitor satisfaction, meaningfulness berpengaruh terhadap visitor satisfaction, involvment berpengaruh terhadap visitor satisfaction, knowledge berpengaruh terhadap visitor satisfaction, visitor satisfaction berpengaruh terhadap revisit intention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara hedonism terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara novelty terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara refreshment terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara local culture terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara meaningfulness terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara involvment terhadap revisit itention, visitor satisfaction terbukti dapat memediasi hubungan antara knowledge terhadap revisit itention. Kata Kunci: Memorable Tourism Experience, Visitor Satisfaction, Revisit Intention
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 07:15 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 07:15 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/15268 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |