Ramdaniawati, Amy Kresna (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Puskesmas Tawang dan Cigeureung Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (204kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (817kB) |
|
Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (991kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (316kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (236kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (288kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (443kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (216kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (712kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan sampel pasien BPJS yang berkunjung ke Puskesmas Tawang dan Puskesmas Cigeureung Pengambilan sampel dilakukan dengan purvosive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 399 orang. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner pernyataan dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien, Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Kepuasan pasien berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien. Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien sebagai variabel mediasi Kata kunci: Kualitas layanan, Citra merek, Kepuasan Pasion, Loyalitas Pasien, Puskesmas
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 07:11 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 07:11 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14400 |
Actions (login required)
View Item |