Rahman, Fauzi (2024) PENGARUH INOVASI LAYANAN, MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN (Survei pada Konsumen Auto 2000 di Jawa Barat). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 COVER.pdf Download (32kB) |
|
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (168kB) |
|
Text
03 PERNYATAAN.pdf Download (132kB) |
|
Text
04 ABSTRAK.pdf Download (42kB) |
|
Text
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (108kB) |
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (40kB) |
|
Text
07 DAFTAR TABEL.pdf Download (58kB) |
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) |
|
Text
09 BAB 1.pdf Download (325kB) |
|
Text
10 BAB 2.pdf Download (295kB) |
|
Text
11 BAB 3.pdf Download (289kB) |
|
Text
12 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
|
Text
13 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) |
|
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text
Kuesioner Fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung inovasi layanan, manajemen hubungan pelanggan dan promosi terhadap kepuasan konsumen melalui pemasaran berdasarkan pengalaman. Survei dilakukan pada Konsumen Auto 2000 di Jawa Barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non random sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel yang merupakan konsumen Auto 2000 dengan kriteria telah menggunakan layanan/ produk Auto 2000. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner pernyataan dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Stuctural Equation Modelling dengan aplikasi Smart pls. Hasil penelitian menunjukkan 1) Inovasi layanan, manajemen hubungan pelanggan, promosi, pemasaran berdasarkan pengalaman dan kepuasan kosumen ada dalam kriteria baik. 2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemasaran berdasarkan pengalaman namun inovasi layanan dan manajemen hubungan pelanggan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pemasaran berdasarkan pengalaman, 3) manajemen hubungan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen namun inovasi layanan dan promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. 4) pemasaran berdasarkan pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 5) Pemasaran berdasarkan pengalaman tidak memediasi hubungan inovasi layanan dan manajemen hubungan pelanggan secara positif dan signifikan terhaadap kepuasan konsumen, namun pemasaran berdasarkan pengalaman mampu memediasi hubungan promosi secara positif dan signifikan terhaadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kepuasan Konsumen, Inovasi Layanan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Promosi dan Pemasaran berdasarkan Pengalaman
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 02:08 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 02:08 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14277 |
Actions (login required)
View Item |