PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Yomart Tasikmalaya)

DEWI, INGGRID KUSUMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Yomart Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER TESIS.pdf

Download (66kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (72kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (662kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (143kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (86kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (91kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Studi dilakukan pada member pelanggan Yomart Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling, dengan jumlah ukuran sampel sebanyak 230 sampel. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuisioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation modeling dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam kondisi sangat baik; 2) Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:06
Last Modified: 10 Sep 2024 02:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14263

Actions (login required)

View Item View Item