PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, GAYA HIDUP, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN BLIBLI DI TASIKMALAYA

Komariah, Ainun Nur (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, GAYA HIDUP, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN BLIBLI DI TASIKMALAYA. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (33kB)
[img] Text
2. Lembar pengesahan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
3. Pernyataan.pdf

Download (61kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (472kB)
[img] Text
5. Abstract.pdf

Download (470kB)
[img] Text
6. Kata pengantar.pdf

Download (351kB)
[img] Text
7. Daftar isi.pdf

Download (550kB)
[img] Text
8. Daftar tabel.pdf

Download (434kB)
[img] Text
9. Daftar gambar.pdf

Download (177kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (712kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (690kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
15. Daftar pustaka.pdf

Download (410kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
17. Daftar riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising terhadap pembelian impulsif pada pengguna Blibli Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, kuisioner dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising dan pembelian impulsif dalam kriteria baik. Selanjutnya secara parsial gaya hidup dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikann terhadap pembelian impulsif. Lalu kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kemudian secara simultan kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Blibli Tasikmalaya. Kata kunci: Kepercayaan Merek, Gaya Hidup, Visual Merchandising, Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:06
Last Modified: 10 Sep 2024 02:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14262

Actions (login required)

View Item View Item