Komariah, Ainun Nur (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, GAYA HIDUP, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN BLIBLI DI TASIKMALAYA. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (33kB) |
|
Text
2. Lembar pengesahan.pdf Download (103kB) |
|
Text
3. Pernyataan.pdf Download (61kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (472kB) |
|
Text
5. Abstract.pdf Download (470kB) |
|
Text
6. Kata pengantar.pdf Download (351kB) |
|
Text
7. Daftar isi.pdf Download (550kB) |
|
Text
8. Daftar tabel.pdf Download (434kB) |
|
Text
9. Daftar gambar.pdf Download (177kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (712kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (690kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
15. Daftar pustaka.pdf Download (410kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
17. Daftar riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising terhadap pembelian impulsif pada pengguna Blibli Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, kuisioner dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising dan pembelian impulsif dalam kriteria baik. Selanjutnya secara parsial gaya hidup dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikann terhadap pembelian impulsif. Lalu kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kemudian secara simultan kepercayaan merek, gaya hidup dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada pengguna Blibli Tasikmalaya. Kata kunci: Kepercayaan Merek, Gaya Hidup, Visual Merchandising, Pembelian Impulsif.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 02:06 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 02:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14262 |
Actions (login required)
View Item |