Fauzia, Annisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CONTENT MARKETING, DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (213kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (397kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN PROPOSAL.pdf Download (352kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN REVISI NASKAH.pdf Download (334kB) |
|
Text
5. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (407kB) |
|
Text
6. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (515kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (424kB) |
|
Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf Download (537kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (562kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (670kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (741kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (730kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, content marketing, dan bandwagon effect terhadap kepuasan konsumen di bidang fashion secara online. Menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Siliwangi Angkatan 2021. Pengambilan sampel menggunakan purposive sapling . Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Uji validitas menggunakan aplikasi Eviews 12 dan Uji Reliabilias menggunakan rumusCronbach Alpha.Berdasarkan hasil analisis regresi, di lihat dari uji hipotesis,kualitas produk positif signifikan, harga positif signifikan, content marketing positif signifikan, bandwagon effect positif signifikan yang artinya semua variable (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) secara parsial, bersama-sama, dan statistik. Berdasarkan hasil determinasi R2 besarnya adalah 56% sedangkan sisannya adalah 44% diterangkan oleh faktor lain. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Content marketing, Bandwagon effect, Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 06:31 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 06:31 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13772 |
Actions (login required)
View Item |