PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CONTENT MARKETING, DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2021)

Fauzia, Annisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CONTENT MARKETING, DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (213kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (397kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN PROPOSAL.pdf

Download (352kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN REVISI NASKAH.pdf

Download (334kB)
[img] Text
5. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (407kB)
[img] Text
6. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (515kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (424kB)
[img] Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (537kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (562kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (670kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (741kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, content marketing, dan bandwagon effect terhadap kepuasan konsumen di bidang fashion secara online. Menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Siliwangi Angkatan 2021. Pengambilan sampel menggunakan purposive sapling . Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Uji validitas menggunakan aplikasi Eviews 12 dan Uji Reliabilias menggunakan rumusCronbach Alpha.Berdasarkan hasil analisis regresi, di lihat dari uji hipotesis,kualitas produk positif signifikan, harga positif signifikan, content marketing positif signifikan, bandwagon effect positif signifikan yang artinya semua variable (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) secara parsial, bersama-sama, dan statistik. Berdasarkan hasil determinasi R2 besarnya adalah 56% sedangkan sisannya adalah 44% diterangkan oleh faktor lain. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Content marketing, Bandwagon effect, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 29 Aug 2024 06:31
Last Modified: 29 Aug 2024 06:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13772

Actions (login required)

View Item View Item