HARYONO S, RD TAOFIQ (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SIKAP MEREK DAN KETERIKATAN MEREK (Kasus Pada Konsumen Thrifting di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (203kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (206kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (67kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (104kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (133kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (435kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (146kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini didasari adanya kontroversi hasil penelitian yang kemudian dikaitkan dengan fenomena penurunan penjualan pakaian bekas (thrifting) yang dapat dilihat dari perspektif minat beli konsumen thrifting di Kota Tasikmalaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran citra merek terhadap minat beli melalui sikap merek dan keterikatan merek. Penelitian ini dirancang sebagai jenis penelitian yang menggunakan survey method dengan dilakukan penyebaran angket kepada 210 responden yang merupakan konsumen thrifting di Kota Tasikmalaya yang telah membeli lebih dari satu kali dan berusia diatas 15 tahun, dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modeling (SEM) dengan alat bantu analisis data menggunakan software AMOS versi 26. Hasil analisis menunjukan citra merek memiliki pengaruh terhadap sikap merek, sikap merek berpengaruh terhadap keterikatan merek, sikap merek berpengaruh terhadap minat beli, keterikatan merek berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci: Citra Merek, Sikap Merek, Keterikatan Merek, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 08:20 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 08:20 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13240 |
Actions (login required)
View Item |