PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SIKAP MEREK DAN KETERIKATAN MEREK (Kasus Pada Konsumen Thrifting di Kota Tasikmalaya)

HARYONO S, RD TAOFIQ (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SIKAP MEREK DAN KETERIKATAN MEREK (Kasus Pada Konsumen Thrifting di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (203kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (206kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (67kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (133kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (435kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (146kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini didasari adanya kontroversi hasil penelitian yang kemudian dikaitkan dengan fenomena penurunan penjualan pakaian bekas (thrifting) yang dapat dilihat dari perspektif minat beli konsumen thrifting di Kota Tasikmalaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran citra merek terhadap minat beli melalui sikap merek dan keterikatan merek. Penelitian ini dirancang sebagai jenis penelitian yang menggunakan survey method dengan dilakukan penyebaran angket kepada 210 responden yang merupakan konsumen thrifting di Kota Tasikmalaya yang telah membeli lebih dari satu kali dan berusia diatas 15 tahun, dengan menggunakan teknik perposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modeling (SEM) dengan alat bantu analisis data menggunakan software AMOS versi 26. Hasil analisis menunjukan citra merek memiliki pengaruh terhadap sikap merek, sikap merek berpengaruh terhadap keterikatan merek, sikap merek berpengaruh terhadap minat beli, keterikatan merek berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci: Citra Merek, Sikap Merek, Keterikatan Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Aug 2024 08:20
Last Modified: 13 Aug 2024 08:20
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13240

Actions (login required)

View Item View Item