Anisa, Aura Dinda (2025) PERAN BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Kasus konsumen Wardah di Jawa Barat). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (145kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN AURA.pdf
Download (139kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN AURA.pdf
Download (111kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (298kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (255kB)
6. DAFTAR - DAFTAR.pdf
Download (356kB)
7. BAB I.pdf
Download (417kB)
8. BAB II.pdf
Download (433kB)
9. BAB III.pdf
Download (600kB)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (754kB)
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (324kB)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (270kB)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (854kB)
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis peran brand image,
brand trust, dan customer engagement sebagai mediasi product quality terhadap
customer loyalty (Kasus konsumen Wardah di Jawa Barat). Metode penelitian yang
digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan
menyebarkan kuesioner kepada konsumen Wardah di Jawa Barat sebanyak 260
responden dengan kriteria konsumen berusia minimal 18 tahun dan minimal
melakukan satu kali pembelian di Shopee. Alat analisis dalam penelitian ini
menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis
menunjukkan bahwa: Product Quality berpengaruh positif terhadap Brand Image,
Product Quality berpengaruh positif terhadap Brand Trust, Product Quality
berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Brand Image berpengaruh
positif terhadap Customer Loyalty, Brand Trust berpengaruh positif terhadap
Customer Loyalty, Customer Engagement berpengaruh positif terhadap Customer
Loyalty, Brand Image dapat memediasi Product Quality terhadap Customer
Loyalty, Brand Trust dapat memediasi Product Quality terhadap Customer Loyalty
dan, Customer Engagement dapat memediasi Product Quality terhadap Customer
Loyalty pada konsumen Wardah di Jawa Barat.
Kata Kunci: Product Quality, Brand Image, Brand Trust, Customer Engagement,
Customer Loyalty
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 01:55 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 01:55 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/959 |
