Anggaetri, Neng Asri (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE LOKAL: PERAN MEDIASI BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED RISK PADA LAKI LAKI GENERASI Z. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (183kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (474kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (488kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (261kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (217kB)
6. DAFTAR ISI.pdf
Download (278kB)
7. BAB 1.pdf
Download (334kB)
8. BAB 2.pdf
Download (393kB)
9. BAB 3.pdf
Download (488kB)
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (537kB)
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (784kB)
13. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (208kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media
marketing activities terhadap purchase intention dengan brand awareness dan perceived
risk sebagai variabel mediasi pada konsumen laki-laki Generasi Z produk skincare lokal di
Pulau Jawa. Metode penelitian yang digunakan yaitu self administered survey dengan
menggunakan kuesioner dengan menyebarkan kuesioner kepada 406 responden yang
merupakan konsumen laki-laki Generasi Z produk skincare lokal di Pulau Jawa. Teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil
pengujian ini membuktikan bahwa ketujuh dimensi SMMA (entertainment, interaction,
trendiness, customization, e-WOM, informativeness, dan advertisement) dapat
merefleksikan SMMA, dengan informativeness, interaction dan advertisement menjadi
reflektor yang paling dominan. Social media marketing activities berpengaruh terhadap
brand awareness dan perceived risk. Brand awareness dan perceived risk berpengaruh
terhadap purchase intention. Brand awareness dan perceived risk dapat memediasi
hubungan antara social media marketing activities terhadap purchase intention pada
konsumen laki-laki Generasi Z produk skincare lokal di Pulau Jawa.
Kata Kunci: Brand Awareness, Social Media Marketing Activities, Perceived Risk,
Purchase Intention.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:16 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:16 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/881 |
