PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CREDIBILITY DENGAN FOMO DAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI MODERASI (Studi pada Konsumen Fore Coffee)

MUSYARROFAH, ZAHRATUL (2025) PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CREDIBILITY DENGAN FOMO DAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI MODERASI (Studi pada Konsumen Fore Coffee). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1 COVER.pdf] Text
1 COVER.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 2 HALAMAN JUDUL.pdf] Text
2 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of 3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of 4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of 5 ABSTRAK.pdf] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of 6 KATA PENGANTAR.pdf] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of 7 DAFTAR ISI T.pdf] Text
7 DAFTAR ISI T.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of 8 DAFTAR TABEL.pdf] Text
8 DAFTAR TABEL.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of 9 DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
9 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of 10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 11 BAB 1.pdf] Text
11 BAB 1.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of 12 BAB 2.pdf] Text
12 BAB 2.pdf

Download (767kB)
[thumbnail of 13 BAB 3.pdf] Text
13 BAB 3.pdf

Download (951kB)
[thumbnail of 14 BAB 4.pdf] Text
14 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 15 BAB 5.pdf] Text
15 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[thumbnail of 16 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 17 LAMPIRAN.pdf] Text
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 18 BIODATA PENULIS.pdf] Text
18 BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk hijau
terhadap minat beli melalui kredibilitas merek, serta bagaimana peran fear of
missing out (FOMO) dan pengaruh sosial dalam memoderasi hubungan tersebut.
Studi ini dilakukan pada konsumen Fore Coffee di Kota Tasikmalaya dengan
menggunakan metode survei. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner
kepada 265 responden dengan kriterita yang telah ditentukan, dengan teknik
purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural
Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk hijau
berpengaruh terhadap kredibilitas merek, kredibilitas merek berpengaruh terhadap
minat beli, serta kredibilitas nerek memediasi hubungan antara produk hijau dan
minat beli. Selain itu, ditemukan bahwa FOMO dan pengaruh sosial memoderasi
hubungan antara produk hijau terhadap kredibilitas merek dan kredibilitas merek
terhadap minat beli.
Kata kunci: Produk Hijau, Kredibilitas Merek, FOMO, Pengaruh Sosial, Minat
Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: irma sri katon
Date Deposited: 06 Nov 2025 01:21
Last Modified: 06 Nov 2025 01:21
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/875

Actions (login required)

View Item
View Item