Irawan, Erik (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Coffee Shop Siloka di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
01. COVER.pdf
Download (51kB)
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (70kB)
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (63kB)
04. ABSTRAK.pdf
Download (14kB)
05. KATA PENGANTAR.pdf
Download (128kB)
06. DAFTAR ISI.pdf
Download (114kB)
07. DAFTAR TABEL.pdf
Download (59kB)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (56kB)
09. BAB I.pdf
Download (84kB)
10. BAB II.pdf
Download (195kB)
11. BAB III.pdf
Download (475kB)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (658kB)
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (79kB)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (200kB)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Serta Customer Satisfaction Dan Service Quality Sebagai Mediasi (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Siloka Di Kota Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen coffee shop Starbuck di Kota Tasikmalaya. Jenis data yang digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak 185 orang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen coffee shop Siloka di Kota Tasikmalaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 185 konsumen coffee shop Siloka dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Store atmosphere berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, (2) Store atmosphere berpengaruh positif terhadap service quality, (3) Customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, (4) Service quality berpengaruh
positif terhadap customer loyalty, (5) Customer satisfaction dapat memediasi secara pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty dan; (6) Service quality dapat memediasi pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty Pada Konsumen Coffee Shop Siloka di Kota Tasikmalaya.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Customer Loyalty, Customer Satisfaction,Service Quality
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 03:19 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 04:12 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/63 |
