PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Coffee Shop Siloka di Kota Tasikmalaya)

Irawan, Erik (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION DAN SERVICE QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Coffee Shop Siloka di Kota Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 01. COVER.pdf] Text
01. COVER.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of 02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of 03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 04. ABSTRAK.pdf] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of 05. KATA PENGANTAR.pdf] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of 06. DAFTAR ISI.pdf] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 07. DAFTAR TABEL.pdf] Text
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of 08. DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of 09. BAB I.pdf] Text
09. BAB I.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[thumbnail of 13. BAB V.pdf] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Serta Customer Satisfaction Dan Service Quality Sebagai Mediasi (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Siloka Di Kota Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen coffee shop Starbuck di Kota Tasikmalaya. Jenis data yang digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak 185 orang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen coffee shop Siloka di Kota Tasikmalaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 185 konsumen coffee shop Siloka dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Store atmosphere berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, (2) Store atmosphere berpengaruh positif terhadap service quality, (3) Customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty, (4) Service quality berpengaruh
positif terhadap customer loyalty, (5) Customer satisfaction dapat memediasi secara pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty dan; (6) Service quality dapat memediasi pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty Pada Konsumen Coffee Shop Siloka di Kota Tasikmalaya.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Customer Loyalty, Customer Satisfaction,Service Quality

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 23 Oct 2025 03:19
Last Modified: 23 Oct 2025 04:12
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item
View Item