PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI FLOW EXPERIENCE DAN HEDONIC PLEASURE (Studi Pada Generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok)

Hidayat, Deden Gilang (2024) PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI FLOW EXPERIENCE DAN HEDONIC PLEASURE (Studi Pada Generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 6. MOTTO.pdf] Text
6. MOTTO.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI.pdf] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf] Text
8. BAB 1.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of 9. BAB 2.pdf] Text
9. BAB 2.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 10. BAB 3.pdf] Text
10. BAB 3.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of 11. BAB 4.pdf] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[thumbnail of 12. BAB 5.pdf] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[thumbnail of 15. BIODATA PENULIS.pdf] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live
streaming terhadap impulse buying melalui flow experience dan hedonic pleasure
(studi pada gen z pengguna aplikasi tiktok). Metode penelitian yang digunakan
adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan
kuesioner kepada gen z pengguna aplikasi tiktok. Jenis data yang digunakan
merupakan data primer dan sample pada penelitian ini sebanyak 255 orang.
Sedangkan teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling.
Teknik ini melibatkan pemilihan sampel berdasarkan kriteria atau ciri-ciri tertentu
yang sesuai dengan tujuan penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan
adalah metode kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden. Alat analisis
dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM).
Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) live streaming berpengaruh terhadap flow
experience, (2) live streaming berpengaruh terhadap hedonic pleasure, (3) flow
experience berpengaruh terhadap impulse buying, (4) hedonic pleasure
berpengaruh terhadap impulse buying, dan; (5) flow experience dan hedonic
pleasure memediasi hubungan live streaming terhadap impulse buying.
Kata Kunci: Live Streaming, Flow Experience, Hedonic Pleasure, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lelis Marsidah
Date Deposited: 22 Oct 2025 01:15
Last Modified: 22 Oct 2025 01:15
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item