PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA MARKETPLACE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA

Nugraha, Aldy Isya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA MARKETPLACE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of 2. PENGESAHAN.pdf] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 3. PERNYATAAN.pdf] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of 4. KATA PENGANTAR.pdf] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI.pdf] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 8. BAB II.pdf] Text
8. BAB II.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of 9. BAB III.pdf] Text
9. BAB III.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of 10. BAB IV.pdf] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[thumbnail of 11. BAB V.pdf] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[thumbnail of 14. BIODATA.pdf] Text
14. BIODATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Online Customer Review, dan Social Media Marketing, terhadap Keputusan pembeli pada marketplace Tiktok Shop di tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan metode kuantitatif, sedangkan teknik penarikan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk data primer dilakukan melalui kuisioner, data sekunder diperoleh dari kajian kepustakaan dan pihak lain yang relevan. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Online Customer Review terdapat pengaruh tapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembeli, (2) Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. dan (3) Online Customer Review dan Social media marketing berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembeli.

Kata Kunci: Online Customer Review, Social Media Marketing, Keputusan Pembeli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 08 Dec 2025 06:54
Last Modified: 08 Dec 2025 06:54
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2220

Actions (login required)

View Item
View Item