Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Indonesia" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | H | L | M | N | P | S | W
Number of items: 10.

D

Diah Kurniasari, Resma (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

Hikmah, Nurul (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI, JENIS SERTA MENYIMPULKAN ISI, SARAN, AJAKAN, ARAHAN, DAN PERTIMBANGAN HAL POSITIF DALAM TEKS PERSUASI(Eksperimen pada kelas VIII di SMP Negeri 1 Kertasemaya Kabupaten Indramayu Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

Lestari, Eka Fitri (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPLANASI (Penelitian Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Litasari, Litasari (2018) Meningkatkan Kemampuan Menganalisis dan Menciptakan Kembali Teks Anekdot dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And Share (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cikatomas Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

Mutoharoh, Siti (2018) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)DALAMPEMBELAJARAN MENELAAH UNSUR-UNSUR, KEBAHASAAN, DAN MENULIS SURAT PRIBADI DAN DINAS (Eksperimen pada Siswa KelasVII SMP Negeri 1 Jatiwaras Tahun Ajaran2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

Nopitasari Sudrajat, Rian (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENYUSUN TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

Permana, Gilang Dewa (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa kelas X SMA Negeri 1 Sariwangi Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Gilang Dewa (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa kelas X SMA Negeri 1 Sariwangi Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

Siti Rohilah, Sani (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENILAI DAN MENGUNGKAPKAN KEMBALI HAL-HAL YANG DAPAT DITELADANI DARI TOKOH YANG TERDAPAT DALAM TEKS BIOGRAFI (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

W

Wardani, Rr. Putri Kusuma (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS DAN MENGONSTRUKSI TEKS NEGOSIASI (Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 4 Tasikmalaya tahun ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Fri May 27 23:47:32 2022 WIB.