Azizah, Maharani Nur (2023) STRATEGI PENINGKATAN MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA PT BANK X (PERSERO) TBK KANTOR CABANG KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (223kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (299kB) |
|
Text
LEMBAR PENGUJI.pdf Download (311kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (348kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (299kB) |
|
Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR.pdf Download (371kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (520kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (587kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (657kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi, kendala yang dihadapi, dan upaya mengatasi kendala penggunaan mobile banking pada PT Bank X Tbk (Persero) Kantor Cabang Kota Tasikmalaya. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan penelitian kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Dapat disimpulkan bahwa strategi yang digunakan Bank X Kantor Cabang Kota Tasikmalaya harus memiliki beberapa strategi baik produk, harga, maupun fleksibilitas proses pelayanan. Kendala yang dihadapi dalam meningkatkan minat nasabah pengguna mobile banking yaitu nasabah yang tidak tahu cara menggunakannya baik itu faktor internal maupun eksternal. Faktor internal diantaranya sikap, persepsi, kebergunaan, dan kepercayaan pada pihak bank penyedia layanan mobile banking. Sedangkan faktor eksternal yaitu kualitas sistem dan kualitas layanan yang baik yang memberikan pengaruh pada niat menggunakan mobile banking konsumen muda. Upaya mengatasi kendala yang dihadapi dalam meningkatkan keamanan layanan bagi nasabah, bank biasanya melakukan update aplikasi mobile banking secara berkala. Maka, sebagai nasabah berusaha untuk meng-update aplikasi ke versi terbaru agar akun tetap aman. Kata kunci: strategi, minat, promosi, mobile banking
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 06:58 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 06:58 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9788 |
Actions (login required)
View Item |