YULIAN, HILDA PADILLAH (2023) PENGARUH INSENTIF, TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP SEMANGAT KERJA (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Bagian Produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. COVER.pdf Download (169kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (147kB) |
|
Text
03. PERNYATAAN.pdf Download (99kB) |
|
Text
04. ABSTRAKT.pdf Download (155kB) |
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (139kB) |
|
Text
06. DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
07. BAB I.pdf Download (143kB) |
|
Text
08. BAB II.pdf Download (244kB) |
|
Text
09. BAB III.pdf Download (248kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh insentif, tunjangan dan pelayanan terhadap semangat kerja karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 35 responden yang diambil dari karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan sensus dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa insentif yang diberikan termasuk dalam klasifikasi baik, tunjangan dan pelayanan yang diberikan termasuk dalam klasifikasi baik, serta semangat kerja pada karyawan termasuk dalam klasifikasi baik. Secara parsial maupun simultan dapat disimpulkan bahwa insentif, tunjangan dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap semangat kerja karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Dari hasil penelitian ini peneliti menyarankan agar lebih memperhatikan tentang keadilan yang dirasakan oleh karyawan tentang pembagian insentif dan memperhatikan kembali tentang keamanan dan kenyamanan karyawan dari tunjangan dan pelayanan yang diberikan. Kata kunci: Insentif, Tunjangan dan Pelayanan, Semangat
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 08:01 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 08:01 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9691 |
Actions (login required)
View Item |