MUTTAQIN, AHMAD (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TIKTOK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Kasus pada Konsumen Produk Skincare Lokal di Kalangan Mahasiswi Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover fix bgt.pdf Download (388kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (301kB) |
|
Text
Lembar Revisi.pdf Download (376kB) |
|
Text
Pernyataan Orisinalitas Skripsi.pdf Download (266kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (374kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (103kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB II fix.pdf Download (243kB) |
|
Text
BAB III fix.pdf Download (530kB) |
|
Text
BAB IV fix pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) |
|
Text
BAB V fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Celebrity Endorser Tiktok terhadap Brand Switching dengan Perceived Value sebagai Mediasi (Kasus pada Konsumen Produk Skincare Lokal di Kalangan Mahasiswi di Kota Tasikmalaya) Oleh : AHMAD MUTTAQIN 193402130 Dalam Bimbingan : R. Lucky Radi Rinandiyana Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser Tiktok terhadap brand switching dengan perceived value sebagai mediasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey secara online dan offline dengan melakukan penyebaran kuisioner penelitian untuk 250 responden yang menjadi pengguna Tiktok dan pengguna skincare lokal dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap brand switching, celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap perceived value, perceived value memiliki pengaruh terhadap brand switching. Kemudian perceived value terbukti mampu memediasi celebrity endorser terhadap brand switching. Kata kunci : Celebrity Endorser, Brand Switching, Perceived Value
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 01:15 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 01:15 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8664 |
Actions (login required)
View Item |