PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TIKTOK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Kasus pada Konsumen Produk Skincare Lokal di Kalangan Mahasiswi Kota Tasikmalaya)

MUTTAQIN, AHMAD (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TIKTOK TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Kasus pada Konsumen Produk Skincare Lokal di Kalangan Mahasiswi Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
cover fix bgt.pdf

Download (388kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (301kB)
[img] Text
Lembar Revisi.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas Skripsi.pdf

Download (266kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (374kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB II fix.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB III fix.pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB IV fix pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img] Text
BAB V fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Celebrity Endorser Tiktok terhadap Brand Switching dengan Perceived Value sebagai Mediasi (Kasus pada Konsumen Produk Skincare Lokal di Kalangan Mahasiswi di Kota Tasikmalaya) Oleh : AHMAD MUTTAQIN 193402130 Dalam Bimbingan : R. Lucky Radi Rinandiyana Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser Tiktok terhadap brand switching dengan perceived value sebagai mediasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey secara online dan offline dengan melakukan penyebaran kuisioner penelitian untuk 250 responden yang menjadi pengguna Tiktok dan pengguna skincare lokal dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap brand switching, celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap perceived value, perceived value memiliki pengaruh terhadap brand switching. Kemudian perceived value terbukti mampu memediasi celebrity endorser terhadap brand switching. Kata kunci : Celebrity Endorser, Brand Switching, Perceived Value

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 17 Feb 2023 01:15
Last Modified: 17 Feb 2023 01:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8664

Actions (login required)

View Item View Item