PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Suatu Penelitian Pada Karyawan Bagian Kantor dan Lapangan PT PLN (Persero) Kec Pangandaran)

GUNAWAN, ILYAS (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Suatu Penelitian Pada Karyawan Bagian Kantor dan Lapangan PT PLN (Persero) Kec Pangandaran). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (56kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (59kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (209kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (507kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (479kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (355kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Suatu Penelitian Pada Karyawan Bagian Kantor dan Lapangan PT PLN (Persero) Kec Pangandaran) Oleh: Ilyas Gunawan 183402026 Di bawah bimbingan: Gusti Tia Ardiani Alfin Nur Fahmi Mufreni Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal dan komitmen organisasi terhadap kualitas pelayanan publik PT PLN (Persero) Kec Pangandaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner 58 responden yang diambil dari karyawan. Penarikan sampel menggunakan Sampling Cluster. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Komunikasi Interpersonal,termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi, Komitmen Organisasi termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi, serta Kualitas Pelayanan Publik termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi. Secara simultan dapat disimpulkan bahwa komunikasi interpersonal dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Secara parsial komunikasi interpersonal berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan, dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan. Dari hasil penelitian peneliti menyarankan agar komunikasi interpersonal dilakukan dengan cara yang lebih efektif. Lebih meningkatkan komitmen organisasi, serta menyesuaikan target dengan baik agar lebih mudah bagi perusahaan. Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Komitmen Organisasi, Kualitas Pelayanan Publik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Feb 2023 01:02
Last Modified: 07 Feb 2023 01:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8342

Actions (login required)

View Item View Item