PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI BRAND ENGAGEMENT (Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya)

Hidayat, Lintang Aries (2022) PENGARUH VALUE CO-CREATION TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI BRAND ENGAGEMENT (Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (115kB)
[img] Text
2. pengesahan.pdf

Download (55kB)
[img] Text
3. pernyataan.pdf

Download (57kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (88kB)
[img] Text
5. kata pengantar.pdf

Download (210kB)
[img] Text
6. daftar isi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
7. bab 1.pdf

Download (189kB)
[img] Text
8. bab 2.pdf

Download (298kB)
[img] Text
9. bab 3.pdf

Download (355kB)
[img] Text
10. bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
11. bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (174kB)
[img] Text
13. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
14. riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Value Co-Creation Terhadap Brand Equity Melalui Brand Engagement (Kasus Pada Pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya) Oleh: LINTANG ARIES HIDAYAT 18 34 02 140 Dibawah Bimbingan: Lucky Radi Rinandiyana Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran brand engagement dalam memediasi interaksi antara value co-creation dan brand equity. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 250 responden yang merupakan pengguna Tokopedia di Kota Tasikmalaya yang pernah melakukan transaksi lebih dari 1x dan berusia 18 tahum, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa value co-creation memiliki pengaruh terhadap brand engagement dan brand engagement memiliki terbukti berpengaruh terhadap brand equiy. Selain itu variabel brand engagement terbukti memediasi antara value co�creation dengan brand equity. Kata Kunci: Value Co-Creation, Brand Engagement, Brand Equity

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 17 Nov 2022 05:23
Last Modified: 17 Nov 2022 05:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7418

Actions (login required)

View Item View Item