MULDIANI, YENI (2022) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA KREDIT PENSIUN (KUPEN) DI PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (31kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (193kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS TUGAS AKHIR.pdf Download (273kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL true.pdf Download (320kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (359kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
Abstract
ABSTRAK PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA KREDIT PENSIUN (KUPEN) DI PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA Oleh: Yeni Muldiani 193404157 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Pembimbing II : Agi Rosyadi, S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (marketing mix) pada kredit pensiun di PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk. KCP Manonjaya, perkembangan jumlah akun kredit pensiun, hambatan serta solusinya. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dalam pengumpulan data teknik yang digunakan yaitu participant observer, in-depth interview, dan studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini Bank Woori Saudara KCP Manonjaya menerapkan bauran pemasaran 7P pada produk kredit pensiun yang meliputi elemen product, price, promotion, place, people, physical evidence dan process. Penerapan bauran pemasaran tersebut dikatakan berjalan dengan baik yang dibuktikan dengan adanya penyaluran kredit di setiap tahunnya. Dalam pelaksanaannya hambatan yang paling utama adalah adanya persaingan, namun untuk menghadapi hambatan tersebut bank terus meningkatkan kualitas pemasaran pada semua elemen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan menciptakan kepuasan nasabah. Kata kunci: Bank, Bauran Pemasaran, Kredit Pensiun.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 00:36 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 00:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7099 |
Actions (login required)
View Item |