STRATEGI PEMASARAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN E’BATARAPOS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

FIRMANSYAH, ILSAN (2022) STRATEGI PEMASARAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN E’BATARAPOS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (96kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (121kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (244kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (8kB)
[img] Text
5. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (80kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (241kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN E’BATARAPOS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Ilsan Firmansyah NPM 193404071 Pembimbing I : Dede Arif Rahmani S.Pd., M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran funding officer dalam meningkatkan produk tabungan e’Batarapos yang dilakukan di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang selama ini dilakukan oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya telah melaksanakan strategi pemasaran dengan menggunakan 7p yaitu products, price, promotions, place, people, process, dan physical evidance, hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produknya adalah minimnya pemahaman masyarakat terhadap tabungan e’Batarapos, ketika melakukan pembukaan rekening tidak disertakan dengan kartu ATM dan minimnya pemahaman masyarakat terhadap budaya menabung, dan upaya untuk mengatasi hambatan tersebut dengan selalu mengedukasi dan mensosialisasi, sehingga masyarakat lebih mengenal produk tabungan e’Batarapos. Kata kunci : Strategi, pemasaran, Funding Officer, e’Batarapos, bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Oct 2022 08:29
Last Modified: 21 Oct 2022 08:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6959

Actions (login required)

View Item View Item