FIRMANSYAH, ILSAN (2022) STRATEGI PEMASARAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN E’BATARAPOS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (96kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (121kB) |
|
Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf Download (244kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (8kB) |
|
Text
5. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (80kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (241kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN E’BATARAPOS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Ilsan Firmansyah NPM 193404071 Pembimbing I : Dede Arif Rahmani S.Pd., M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran funding officer dalam meningkatkan produk tabungan e’Batarapos yang dilakukan di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang selama ini dilakukan oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya telah melaksanakan strategi pemasaran dengan menggunakan 7p yaitu products, price, promotions, place, people, process, dan physical evidance, hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produknya adalah minimnya pemahaman masyarakat terhadap tabungan e’Batarapos, ketika melakukan pembukaan rekening tidak disertakan dengan kartu ATM dan minimnya pemahaman masyarakat terhadap budaya menabung, dan upaya untuk mengatasi hambatan tersebut dengan selalu mengedukasi dan mensosialisasi, sehingga masyarakat lebih mengenal produk tabungan e’Batarapos. Kata kunci : Strategi, pemasaran, Funding Officer, e’Batarapos, bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 08:29 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 08:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6959 |
Actions (login required)
View Item |