PROSEDUR PELAKSANAAN LOAN ADMINISTRATION KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA

MARWATI, DHEANI SHOFA (2022) PROSEDUR PELAKSANAAN LOAN ADMINISTRATION KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan & Lembar Rekomendasi Penguji (1).pdf

Download (781kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas (1).pdf

Download (334kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK PROSEDUR PELAKSANAAN LOAN ADMINISTRATION KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA Oleh: Dheani Shofa Marwati NPM. 193404007 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si Pembimbing II : Andri Helmi Munawar, S.E., M.M Tujuan penelitian ini untuk untuk mengetahui prosedur pelaksanaan loan administration Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi pada PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk Kantor Cabang Sutisna Senjaya Tasikmalaya serta kendala dan solusi dalam kegiatan tersebut. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang merupakan wawancara dan data sekunder yang merupakan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa flowchart loan administration Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi meliputi 8 tahap sesuai ketentuan yang akan memudahkan calon debitur ketika mengajukan kredit. Kendala yang timbul bagi perusahaan atau loan administration yaitu terkait komunikasi yang kurang efektif yang mengakibatkan terhambatnya pekerjaan, masih banyak masyarakat yang beranggapan bahwa proses pengajuan kredit cenderung rumit dan merepotkan, masyarakat belum mengerti tentang kegunaan serta bagaimana prosedurnya. Oleh karena itu, pemecahan masalahnya adalah adanya koordinasi antar bagian, dan bagi masyarakat seharusnya pihak bank melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan pengetahuan masyarakat. Kata Kunci: Prosedur, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi, Loan Administration

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Oct 2022 06:41
Last Modified: 21 Oct 2022 06:41
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6951

Actions (login required)

View Item View Item