RAHMAN, CECEP ALI (2022) PELAKSANAAN PROMOSI DAN UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN,Tbk (BANK BJB KCP SAMARANG GARUT). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.COVER.pdf Download (98kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (248kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (104kB) |
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (271kB) |
|
Text
10. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) |
|
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN PROMOSI DAN UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTENT,Tbk (BANK BJB KCP SAMARANG GARUT) Oleh : Cecep Ali Rahman NPM 193404116 Pembimbing I : Hj. Noneng Masitoh Ir., M.M Pembimbing II : Agi Rosyadi S.E., M.M Tujuan diadakan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui bagaimana Pelaksanaan Promosi dan Upaya Memelihara Loyalitas Nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank bjb KCP Samarang Garut). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalisa data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari pengamatan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan menggunakan teknik participant observation,In depth interview, dokumentasi, dan regulasi. peneliti terjun langsung ke lapangan dengan mengadakan observasi atau wawancara. Kemudian tidak menggunakan tes dan angket kerena dengan demikian akan mengambil jarak dengan sumber data. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi dalam upaya memelihara loyalitas nasabah baik dengan perorangan maupun dengan instansi pemerintahan daerah Kabupaten Garut pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk, (Bank bjb KCP Samarang Garut). Tentu juga tidak lepas dengan hambatan yang dilalui baik oleh penulis maupun dalam pelaksanaan promosi yang dilakukan bank bjb KCP Samarang Garut salah satunya yang menjadi faktor penghambat perusahaan adalah nasabahnya rata rata sudah berumur. Saran dari penulis dalam hal ini adalah bank bjb KCP samarang harus lebih dekat secara mendalam lagi dengan nasabahnya maupun dengan instansi pemerintah daerah yang sudah terjalin. Kata Kunci: Promosi, loyalitas, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 08:26 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 08:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6557 |
Actions (login required)
View Item |