STRATEGI PROMOSI PROGRAM BOOSTER AKUISISI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH EMERALD PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN

DARMAYANTI, NINA (2022) STRATEGI PROMOSI PROGRAM BOOSTER AKUISISI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH EMERALD PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LEMBARAN PENGUJI.pdf

Download (292kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (299kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (73kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (124kB)
[img] Text
DARTAR ISI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PROMOSI PROGRAM BOOSTER AKUISISI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH EMERALD PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (persero) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN Oleh : Nina Darmayanti 193404036 Pembimbing I : Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Pembimbing II : Mira Rahmawati, S.E., M.M. Tujuan penulis Tugas Akhir untuk mengetahui pelaksanaan Strategi Promosi “Program Booster Akuisisi Nasabah Emerald” upaya menarik minat, meningkatkan Loyal Customer yang menjadi pelanggan tetap agar perusahaan mendapatkan keuntungan, namun bagaimana agar mereka tetap melakukannya, dengan cara harus di dorong dengan adanya hubungan baik yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen nya dan mengetahui hambatan serta solusi dalam pelaksanaan “Program Booster Akuisisi Nasabah Emerald” hal ini dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan perusahaan lain serta meningkatkan pelayanan kepada Nasabah. Dengan alasan tersebut. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan sumber data primer, teknik pengumpulan data dilakukan dengan In Depth Interview Dan Participant Observasi. Hasil penelitiannya yaitu bahwa strategi pemasaran pada Bank Negara Indonesia KCP Pagandaran untuk meningkatkan jumlah Nasabah Emerald yaitu dengan cara mempromosikuan melalui Program Booster Akuisisi Nasabah Emerald. Diantaranya yaitu : Program New To Emerald, Staff Get Emerald, Digital Acquisition, Emerald Get Emerald, Get Your Gold, Reward New To NOC. Berdasarkan hambatan yang dihadapi juga solusi yang harus diperhatikan oleh pihak Bank diantaranya : Konsisten dalam menawarkan produk Emerald kepada Nasabah. Kata kunci : Program Booster, Bank, Promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jul 2022 03:19
Last Modified: 15 Jul 2022 03:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6380

Actions (login required)

View Item View Item