STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK MIRASA CIAMIS

Herawati, Erma (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK MIRASA CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (476kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)

Abstract

ABSTRAK Erma Herawati, 2020. “Strategi Pengembangan Usaha Kerupuk Mirasa Ciamis” Dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat, sekarang para pengusaha bisnis harus dapat mengembangkan usaha supaya usaha yang dikelola dapat maju dan besar serta menjadi pengusaha yang sukses. Setiap perusahaan harus menggunakan strategi untuk mengembangkan usahanya. Dalam menjalankan dan mengendalikan strategi sesuai dengan rencana akan membantu mencapai tujuan suatu organisasi dalam bisnis, agar sesuai dengan perkembangan zaman yang berguna bagi pihak pengelola organisasi dalam mengatasi tantangan, hambatan dan peluang yang ada sehingga dapat menjalankan tugas suatu organisasi untuk mencapai hasil yang optimal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu menggunakan data primer didapat dari wawancara dan observasi, sedangkan data sekunder didapat dari dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian ini. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah teknik analisis IFAS (Internal Factor Analysis Summary). Hasil penelitian dari analisis IFAS dengan nilai total 1,10 menginterpretasikan bahwa kerupuk Mirasa Ciamis memiliki kelemahan yang menjadi kendala yaitu dalam perekrutan karyawan yang mengakibatkan proses produksi menjadi terhambat, dan terdapat kelebihan dari kerupuk Mirasa Ciamis yang menjadi pendorong untuk terus berkembang dalam usahanya. Kata kunci: Manajemen Strategi, IFAS, Strategi Pengembangan Usaha

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jun 2020 03:06
Last Modified: 06 Jun 2020 03:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1898

Actions (login required)

View Item View Item