PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Kasus Konsumen Produk Teh Gelas)

Faturahman, Faturahman (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN (Kasus Konsumen Produk Teh Gelas). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (13kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINAL.pdf

Download (280kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (364kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (215kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (431kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (486kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (720kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (455kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh hubungan citra merek terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap terhadap merek dan kepercayaan konsumen yang diterapkan pada industri minuman teh dalam kemasan Teh Gelas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner mealui skala diferensial semantuj dengan rating 1-10. Kuisioner didistribusikan kepada 186 responden menggunakan teknik non-probability sampling dengan kriteria sampel calon konsumen pengguna produk Teh Gelas yang berusia minimal 18 tahun, berdomisili di Pulau Jawa dan belum pernah menggunakan produk dari Teh Gelas. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap sikap terhadap merek, citra merek berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, sikap terhadap merek berpengaruh terhadap minat beli, kepercayaan konsumen terhadap minat beli, sikap terhadap merek memediasi hubungan antara citra merek terhadap minat beli, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara citra merek terhadap minat beli. Kata kunci: Citra Merek; Sikap terhadap Merek; Kepercayaan Konsumen; Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 10 Jan 2025 06:28
Last Modified: 10 Jan 2025 06:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14846

Actions (login required)

View Item View Item