PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP HARGA JUAL (Studi Kasus pada CV. Herlina Putra Tasikmalaya Periode 2016-2022)

PANGESTU, DIKY TEGUH (2024) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP HARGA JUAL (Studi Kasus pada CV. Herlina Putra Tasikmalaya Periode 2016-2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (286kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (19kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR TABE1.pdf

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : biaya produksi, biaya dan harga jual PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya periode 2016-2022 dan untuk mengetahui pengaruh biaya produksi dan biaya terhadap harga jual PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya periode 2016-2022 baik secara parsial maupun simultan Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang dikumpulkan melalui dokumentasi dan wawancara. Subjek penelitian adalah PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya. Objek penelitian biaya produksi, biaya promosi dan harga jual. Penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi SPSS versi 24 dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa biaya produksi, biaya promosi dan harga jual setiap tahunnya fluktuasi naik turun, biaya produksi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga jual, biaya promosi secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga jual bisasedangkan, biaya produksi dan biaya promosi secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap harga Kata Kunci:Biaya Produksi, Biaya Promosi, Harga Jual

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Dec 2024 02:13
Last Modified: 20 Dec 2024 02:13
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14739

Actions (login required)

View Item View Item