PANGESTU, DIKY TEGUH (2024) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP HARGA JUAL (Studi Kasus pada CV. Herlina Putra Tasikmalaya Periode 2016-2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (286kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (218kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (19kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (19kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR TABE1.pdf Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (17kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (39kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (196kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : biaya produksi, biaya dan harga jual PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya periode 2016-2022 dan untuk mengetahui pengaruh biaya produksi dan biaya terhadap harga jual PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya periode 2016-2022 baik secara parsial maupun simultan Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Data yang dikumpulkan melalui dokumentasi dan wawancara. Subjek penelitian adalah PT. Herlina Putra Block Tasikmalaya. Objek penelitian biaya produksi, biaya promosi dan harga jual. Penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi SPSS versi 24 dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa biaya produksi, biaya promosi dan harga jual setiap tahunnya fluktuasi naik turun, biaya produksi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga jual, biaya promosi secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap harga jual bisasedangkan, biaya produksi dan biaya promosi secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap harga Kata Kunci:Biaya Produksi, Biaya Promosi, Harga Jual
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Dec 2024 02:13 |
Last Modified: | 20 Dec 2024 02:13 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14739 |
Actions (login required)
View Item |