Bintang, Yasmine Mutiara (2024) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BNI EMERALD PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (517kB) |
|
Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (303kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (71kB) |
|
Text
6. Lembar Persembahan.pdf Download (68kB) |
|
Text
7. Daftar-Daftar.pdf Download (99kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (82kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (104kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (210kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (9kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui bagaimana Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk BNI Emerald Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KC Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalisa data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari pengamatan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan sumber data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitiannya yaitu bahwa penerapan strategi promosi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KC Tasikmalaya untuk meningkatkan penjualan produk BNI Emerald yaitu dengan cara menerapkan strategi bauran promosi meliputi dari periklanan (advertising), penjualan langsung (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), dan publisitas (publicity). Berdasarkan hambatan yang ada, solusi yang harus diperhatikan oleh pihak bank diantaranya: Terus melakukan inovasi baru, serta menerapkan promosi yang optimal dengan konsisten dalam menawarkan produk. Kata Kunci: Bank, Promosi, Produk
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 04:01 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 04:01 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14378 |
Actions (login required)
View Item |