PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BNI EMERALD PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Bintang, Yasmine Mutiara (2024) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BNI EMERALD PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (36kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (517kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (303kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (71kB)
[img] Text
6. Lembar Persembahan.pdf

Download (68kB)
[img] Text
7. Daftar-Daftar.pdf

Download (99kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (82kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (104kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (210kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (9kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui bagaimana Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk BNI Emerald Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KC Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalisa data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari pengamatan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan sumber data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitiannya yaitu bahwa penerapan strategi promosi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KC Tasikmalaya untuk meningkatkan penjualan produk BNI Emerald yaitu dengan cara menerapkan strategi bauran promosi meliputi dari periklanan (advertising), penjualan langsung (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), dan publisitas (publicity). Berdasarkan hambatan yang ada, solusi yang harus diperhatikan oleh pihak bank diantaranya: Terus melakukan inovasi baru, serta menerapkan promosi yang optimal dengan konsisten dalam menawarkan produk. Kata Kunci: Bank, Promosi, Produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Sep 2024 04:01
Last Modified: 20 Sep 2024 04:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14378

Actions (login required)

View Item View Item