PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya Unsil)

Syahwal, Muhammad Iqbal (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya Unsil). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
2. Lembaran Pengesahan.pdf

Download (839kB)
[img] Text
2. Lembaran Rekomendasi Penguji.pdf

Download (953kB)
[img] Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (660kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (47kB)
[img] Text
6. Lembaran Persembahan.pdf

Download (57kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (90kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (86kB)
[img] Text
9. Bab 2.pdf

Download (191kB)
[img] Text
10. Bab 3.pdf

Download (239kB)
[img] Text
11. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
12. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (42kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara kualitas layanan dan kepuasan nasabah di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya Unsil. Dengan menggunakan metode penelitian pendekatarn kuantitatif dengan explanatory research, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan dan kepuasan nasabah di bank tersebut. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya kualitas layanan dalam meningkatkan kepuasan nasabah di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya kualitas layanan dalam mencapai kepuasan nasabah di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada loyalitas nasabah dan citra perusahaan. Kata kunci: Bank, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 13 Sep 2024 08:41
Last Modified: 13 Sep 2024 08:41
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14365

Actions (login required)

View Item View Item