PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, CUSTOMER TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK DIGITAL

Ardi Pratama, Giovanni (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, CUSTOMER TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK DIGITAL. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (293kB)
[img] Text
2.lembar pengesahan.pdf

Download (876kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (464kB)
[img] Text
4. Abstract.pdf

Download (348kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (360kB)
[img] Text
6. Kata pengantar - Daftar Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (10MB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (606kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, E-WOM, customer trust dan service quality terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan bank digital. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel yang merupakan konsumen bank digital di Tasikmalaya dengan kriteria berusia setidaknya 18 tahun,telah menggunakan bank digital minimal 1 tahun, dan merupakan penduduk kota tasikmalaya. instrumen penelitian ini adalah kuisioner pernyataan dengan skala ordinal. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan 1) Kondisi digital marketing, E-WOM, customer trust, service quality dan keputusan konsumen dalam menggunakan layanan bank digital dalam kategori baik. 2) Secara parsial variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, secara parsial variabel E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, secara parsial variabel customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, secara parsial variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan bank digital. 3) Secara simultan variabel digital marketing, E-WOM, customer trust dan services quality berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan bank digital. Kata Kunci: Digital Marketing, E-WOM, Customer Trust, Service Quality, Keputusan Konsumen, Bank Digital.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:01
Last Modified: 13 Sep 2024 02:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14326

Actions (login required)

View Item View Item