PANJI, INTAN (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING, DIVERSIFIKASI PRODUK DAN LAYANAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERBASIS DIGITAL BANKING (Survey di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (40kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (32kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (31kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (64kB) |
|
Text
4. ABSTRAK 020623.pdf Download (39kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (125kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (471kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (376kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA_100422[1].pdf Download (215kB) |
|
Text
Lampiran 1 Jadwal Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
Text
Lampiran 2 Kuesioner.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
Lampiran 3 Data Ordinal.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Lampiran 4 MSI (KOREKSI MODEL KOLOM DIRAPIHIN).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Lampiran 5 Output SPSS 150123(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: personal selling, diversifikasi produk, layanan digitalisasi perbankan dan keputusan pembelian. Pengaruh personal selling, diversifikasi produk, dan layanan digitalisasi perbankan terhadap keputusan pembelian produk tabungan berbasis digital banking di Bank Woori Saudara Cabang Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Woori Saudara Cabang Tasikmalaya yang berjumlah 3124 nasabah. Pengambilan sampel diambil secara simple random sampling yaitu sebanyak 355 nasabah. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur dengan SPSS V.21. Total skor personal selling secara keseluruhan sebesar 11.424 termasuk kategori baik, diversifikasi produk sebesar 11.035 termasuk kategori baik, layanan digitalisasi perbankan sebesar 13.560 termasuk kategori sangat baik dan keputusan pembelian sebesar 11.143 termasuk kategori baik. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, diversifikasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan layanan digitalisasi perbankan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan personal selling, diversifikasi produk dan layanan digitalisasi perbankan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Personal Selling, Diversifikasi Produk, Layanan Digitalisasi Perbankan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14220 |
Actions (login required)
View Item |