PENGARUH PERSONAL SELLING, DIVERSIFIKASI PRODUK DAN LAYANAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERBASIS DIGITAL BANKING (Survey di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya)

PANJI, INTAN (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING, DIVERSIFIKASI PRODUK DAN LAYANAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERBASIS DIGITAL BANKING (Survey di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (32kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (31kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text
4. ABSTRAK 020623.pdf

Download (39kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (125kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_100422[1].pdf

Download (215kB)
[img] Text
Lampiran 1 Jadwal Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
Lampiran 2 Kuesioner.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
Lampiran 3 Data Ordinal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran 4 MSI (KOREKSI MODEL KOLOM DIRAPIHIN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran 5 Output SPSS 150123(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: personal selling, diversifikasi produk, layanan digitalisasi perbankan dan keputusan pembelian. Pengaruh personal selling, diversifikasi produk, dan layanan digitalisasi perbankan terhadap keputusan pembelian produk tabungan berbasis digital banking di Bank Woori Saudara Cabang Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Woori Saudara Cabang Tasikmalaya yang berjumlah 3124 nasabah. Pengambilan sampel diambil secara simple random sampling yaitu sebanyak 355 nasabah. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur dengan SPSS V.21. Total skor personal selling secara keseluruhan sebesar 11.424 termasuk kategori baik, diversifikasi produk sebesar 11.035 termasuk kategori baik, layanan digitalisasi perbankan sebesar 13.560 termasuk kategori sangat baik dan keputusan pembelian sebesar 11.143 termasuk kategori baik. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, diversifikasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan layanan digitalisasi perbankan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan personal selling, diversifikasi produk dan layanan digitalisasi perbankan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Personal Selling, Diversifikasi Produk, Layanan Digitalisasi Perbankan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Sep 2024 02:46
Last Modified: 09 Sep 2024 02:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14220

Actions (login required)

View Item View Item