Sansan Fardan Hamdani, Sansan Fardan (2024) PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Sensus Pupuk NPK Phonska Non Subsidi Pada Gabungan Kelompok Tani di 5 Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1_Cover.pdf Download (94kB) |
|
Text
2_Lembar Pengesahan.pdf Download (114kB) |
|
Text
3_Surat Pernyataan.pdf Download (86kB) |
|
Text
4_Abstrak.pdf Download (252kB) |
|
Text
5_Kata Pengantar.pdf Download (47kB) |
|
Text
6_Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (161kB) |
|
Text
7_BAB 1.pdf Download (192kB) |
|
Text
8_BAB 2.pdf Download (298kB) |
|
Text
9_BAB 3.pdf Download (277kB) |
|
Text
10_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
Text
11_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
|
Text
12_Daftar Pustaka.pdf Download (138kB) |
|
Text
13_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung harga, pendapatan dan kualitas produk dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Studi empiris dilakukan pada Gabungan Kelompok Tani di 5 Kecamatan Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sensus dengan jumlah sampel sebanyak 367 sampel yang merupakan Gabungan Kelompok Tani di 5 Kecamatan Tasikmalaya. Instrumen penelitian ini adalah kuisioner pernyataan dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan Stuctural Equation Modelling dengan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan 1) Harga, kualitas produk dan kepuasan pelanggan ada dalam kriteria kurang baik, sedangkan keputusan pembelian ada dalam kriteria tidak baik. Rata-rata pedapatan sebesar Rp. 1.865.650, dari seluruh responden yang terbanyak masuk dalam kriteria sedang. 2) Harga, pendapatan, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) harga, pendapatan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4) Keputusan pembelian tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 5) Harga, pendapatan, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Pendapatan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 02:44 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 02:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14211 |
Actions (login required)
View Item |