PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2021 Universitas Siliwangi)

HANDIANTI, SISKA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2021 Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (241kB)
[img] Text
3 LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (180kB)
[img] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (230kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7 UCAPAN TERIMA KASIH.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8 DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9 BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10 BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11 BAB 3.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
13 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
16 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Masalah pada penelitian ini ialah tingginya minat beli mahasiswa . Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan desain survey eksplanatori. Populasi yang digunakan ialah mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2021. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik pengambilan sampel jenuh, sehingga sampel yang digunakan adalah keseluruhan populasi yaitu sebanyak 111 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, uji statistik menggunakan regresi linier berganda dan koefisien determinasi, serta uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan media sosial dan gaya hidup terhadap minat beli pada pengguna shopee mahasiswa pendidikan ekonomi angkatan 2021 berpengaruh secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci: Media Sosial, Gaya Hidup, Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 03 Sep 2024 03:07
Last Modified: 03 Sep 2024 03:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13947

Actions (login required)

View Item View Item