PENGARUH SERVICE EXCELLENT COSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASBAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)Tbk.KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA

Yuliana, Anisa Siti (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENT COSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASBAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)Tbk.KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (73kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI.pdf

Download (495kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (100kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (266kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (327kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (327kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)

Abstract

Service excellent adalah pelayanan prima yang dapat melampaui harapan pelanggan. Indikator pada penelitian ini adalah kamapuan (ability), sikap (attitude), penampilan (appearance), perhatian (attetion), tindakan (action), dan tanggung jawab (accountability). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Service Excellent Customer Service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif kausal, dan dikategorikan kedalam eksplanatori pada penelitian ini menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner, teknik sampel yang digunakan adalah sampling kuota dengan menggunakan rumus slovin dimana mendapatkan sebanyak 84 responden. Untuk analisis data menggunakan uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji korelasi koefisien, uji korelasi determinasi, dan uji uji-t. Berdasarkan hasil dari analisis data penelitian ini menunjukan adanya pengaruh antara variabel Service Excellent Customer Service terhadap kepuasan nasaba pada Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Universitas Siliwangi Tasikmalaya sebesar 71% dan nilai signifikan sebesar 0,001<0,05. Kata Kunci: Pelayanan Prima, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Sep 2024 03:38
Last Modified: 02 Sep 2024 03:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13880

Actions (login required)

View Item View Item