PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA BAKSO DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024

AKBAR, MUHAMMAD GHIFARI SYARIP (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA BAKSO DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (70kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (361kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (352kB)
[img] Text
4. MOTTO.pdf

Download (121kB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (266kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (255kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (314kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (359kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (876kB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)

Abstract

Dewasa ini persaingan bisnis semakin ketat, sehingga produsen dituntut untuk selalu berfikir kreatif, inovatif dan kritis dalam mengembangkan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Jenis metode yang digunakan adalah metode kualitatif, penelitian ini menggunakan data primer dengan populasi sasaran penelitian ini yaitu konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diperoleh 100 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner dianalisis dengan menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari konsumen dapat terpenuhi. Hal ini yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kesetiaan yang berlanjut. Semakin terpenuhi harapan-harapan dari konsumen, tentu konsumen akan semakin puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Namun secara Bersama-sama variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen bakso di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, fasilitas kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:53
Last Modified: 02 Sep 2024 06:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13874

Actions (login required)

View Item View Item