HERMAWATI, EKA (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu UNSIL Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (70kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (483kB) |
|
Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (424kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (79kB) |
|
Text
6. Lembar Persembahan.pdf Download (27kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (88kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (270kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (389kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
13. Daftra Pustaka.pdf Download (159kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh antara Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Taplus di PT Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Unsil Tasikmalaya). Pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanatori, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala ordinal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Customer Relationship Management dan Loyalitas Nasabah sebesar 35,1%. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya Customer Relationship Management dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah pada produk yang ada di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan Customer Relationship Management mereka guna mempertahankan dan meningkatkanLoyalitas Nasabah. Kata kunci: Bank, Customer Relationship Management, Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 01:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 01:50 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13804 |
Actions (login required)
View Item |