Lestari, Sekar Seputi Ayu (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (22kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (341kB) |
|
Text
3. LEMBAR REKOMENDASI.pdf Download (454kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (368kB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (132kB) |
|
Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (8kB) |
|
Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (334kB) |
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (180kB) |
|
Text
10. BAB 2.pdf Download (101kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (376kB) |
|
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
|
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
|
Text
16. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Deposito BNI Kantor Kas Sutisna Senjaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang didapatkan dari tanggapan responden dengan pernyataan yang disebar kepada 68 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji t (parsial). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BNI KK Sutisna Senjaya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik program relationship marketing yang dijalankan oleh BNI KK Sutisna Senjaya maka akan semakin meningkatkan loyalitas nasabah mereka. Penelitian ini juga memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya relationship marketing dalam meningkatkan loyalitas nasabah di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan relationship marketing yang dilakukan guna mempertahankan dan meningkatkan loyalitas nasabah. Kata kunci: Bank, Relationship Marketing, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 05:13 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 05:13 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13419 |
Actions (login required)
View Item |