PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna

Lestari, Sekar Seputi Ayu (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI.pdf

Download (454kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (132kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (8kB)
[img] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (334kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (180kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (101kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (376kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Deposito BNI Kantor Kas Sutisna Senjaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang didapatkan dari tanggapan responden dengan pernyataan yang disebar kepada 68 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji t (parsial). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BNI KK Sutisna Senjaya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik program relationship marketing yang dijalankan oleh BNI KK Sutisna Senjaya maka akan semakin meningkatkan loyalitas nasabah mereka. Penelitian ini juga memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya relationship marketing dalam meningkatkan loyalitas nasabah di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan relationship marketing yang dilakukan guna mempertahankan dan meningkatkan loyalitas nasabah. Kata kunci: Bank, Relationship Marketing, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 Aug 2024 05:13
Last Modified: 19 Aug 2024 05:13
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13419

Actions (login required)

View Item View Item