ABDULLOH, MOCHAMMAD SADDAM (2024) PENGARUH LATIHAN INTERVAL TRAINING TERHADAP PENINGKATAN DAYA TAHAN KARDIOVASKULER (Eksperimen Pada Atlet Ekstrakurikuler Futsal SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya Tahun Akademik 2023/2024). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (215kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
3 LEMBAR PENGUJI.pdf Download (3MB) |
|
Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (3MB) |
|
Text
5 HALAMAN PRIBADI.pdf Download (151kB) |
|
Text
6 ABSTRAK.pdf Download (314kB) |
|
Text
7 KATA PENGANTAR.pdf Download (191kB) |
|
Text
8 UCAPAN TERIMA KASIH.pdf Download (224kB) |
|
Text
9 DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf Download (244kB) |
|
Text
10 BAB 1.pdf Download (279kB) |
|
Text
11 BAB 2.pdf Download (401kB) |
|
Text
12 BAB 3.pdf Download (429kB) |
|
Text
13 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
Text
14 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
|
Text
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
17 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah latihan interval training dapat berpengaruh terhadap peningkatan daya tahan kardiovaskuler pada Atlet Ekstrakurikuler Futsal SMA Negeri 7 Kota Tasikmalaya TA 2023/2024. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode eksperimen kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh anggota Ekstrakurikuler futsal yang berjumlah 19orang. Instrumen yang digunakan adalah bleep test (tes lari Multitahap). Berdasarkan analisis data statistika. Ternyata
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 00:54 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 00:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13006 |
Actions (login required)
View Item |