HARDIYANTA, SOPYAN (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE SEGAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover luar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (51kB) |
|
Text
cover dalam-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (52kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan-Skripsi-Sopyan.pdf Download (305kB) |
|
Text
Pernyataan Bebas Plagiat-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (257kB) |
|
Text
abstrak-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (81kB) |
|
Text
kata pengantar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (85kB) |
|
Text
daftar isi-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (46kB) |
|
Text
daftar tabel-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (32kB) |
|
Text
daftar gambar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (33kB) |
|
Text
daftar lampiran-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (30kB) |
|
Text
bab1-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (180kB) |
|
Text
bab2-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (212kB) |
|
Text
bab3-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (340kB) |
|
Text
bab4-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (123kB) |
|
Text
bab5-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
bab6-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
daftar pustaka-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Download (178kB) |
|
Text
lampiran-SKRIPSI-SOPYAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
Abstract
Pengambilan keputusan pembelian konsumen melibatkan semua aspek pengaruh dan kognisi, termasuk persepsi risiko dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui persepsi risiko dan kepercayaan konsumen pada konsumen Shopee Segar; (2) mengetahui keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Shopee Segar; (3) menganalisis pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari persepsi risiko dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Segar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi risiko pada konsumen Shopee Segar sangat rendah, karena rendahnya risiko yang dirasakan para responden. Kemudian, kepercayaan konsumen Shopee Segar sangat baik karena telah terpenuhi harapan dan kebutuhan para responden. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Shopee Segar berdasarkan kebutuhan, melihat manfaat produk. Kemudian sudah tepat dalam memilih produk dan adanya kecenderungan melakukan pembelian ulang di toko Shopee Segar. Secara parsial maupun secara simultan persepsi risiko dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Segar. Kata Kunci: Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:46 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10771 |
Actions (login required)
View Item |