PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE SEGAR

HARDIYANTA, SOPYAN (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE SEGAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
cover luar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (51kB)
[img] Text
cover dalam-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan-Skripsi-Sopyan.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Pernyataan Bebas Plagiat-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (257kB)
[img] Text
abstrak-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (81kB)
[img] Text
kata pengantar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
daftar isi-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (46kB)
[img] Text
daftar tabel-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (32kB)
[img] Text
daftar gambar-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (33kB)
[img] Text
daftar lampiran-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (30kB)
[img] Text
bab1-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
bab2-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
bab3-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text
bab4-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (123kB)
[img] Text
bab5-SKRIPSI-SOPYAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
bab6-SKRIPSI-SOPYAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
daftar pustaka-SKRIPSI-SOPYAN.pdf

Download (178kB)
[img] Text
lampiran-SKRIPSI-SOPYAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)

Abstract

Pengambilan keputusan pembelian konsumen melibatkan semua aspek pengaruh dan kognisi, termasuk persepsi risiko dan kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui persepsi risiko dan kepercayaan konsumen pada konsumen Shopee Segar; (2) mengetahui keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Shopee Segar; (3) menganalisis pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari persepsi risiko dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Segar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi risiko pada konsumen Shopee Segar sangat rendah, karena rendahnya risiko yang dirasakan para responden. Kemudian, kepercayaan konsumen Shopee Segar sangat baik karena telah terpenuhi harapan dan kebutuhan para responden. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Shopee Segar berdasarkan kebutuhan, melihat manfaat produk. Kemudian sudah tepat dalam memilih produk dan adanya kecenderungan melakukan pembelian ulang di toko Shopee Segar. Secara parsial maupun secara simultan persepsi risiko dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Segar. Kata Kunci: Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:46
Last Modified: 29 Aug 2023 01:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10771

Actions (login required)

View Item View Item