AGUSTIANINGRUM, ELSA (2023) PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) CUSTOMER SERVICE SEBAGAI PENDUKUNG KINERJA CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (28kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (264kB) |
|
Text
3 LEMBAR PENGUJI UJIAN.pdf Download (260kB) |
|
Text
4 PERNYATAN.pdf Download (404kB) |
|
Text
5 ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
6 KATA PENGANTAR.pdf Download (109kB) |
|
Text
7 DAFTAR ISI.pdf Download (224kB) |
|
Text
8 BAB 1.pdf Download (141kB) |
|
Text
9 BAB 2.pdf Download (185kB) |
|
Text
10 BAB 3.pdf Download (308kB) |
|
Text
11 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
|
Text
12 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
|
Text
14 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahuiPelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) Customer Service Sebagai Pendukung Kinerja Customer Service. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data partisipan observasi, wawancara mendalam serta studi kepustakaan. Jenis Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder.Hasil dari penelitian ini yaitu membahas mengenai Standar Operasional Prosedur adalah bentuk rencana kerja dan sekaligus pedoman dalam bekerja. Sebagaibuku pedoman kerja yang sudah tertulis secara sistematis dalam suatu buku pedoman (manual), salah satu hambatan dalam pelaksanaan standar waktu nasabah yang melebihi batas dengan waktu yang telah ditentukan, standar penampilan dalam berpakaian customer service tidak berpakaian yang tidak sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), dan sikap pelayanan Customer service yang kurang ramah, atau perilaku nasabah yang berbeda-beda dalam mengajukan komplain. Katakunci: Pelaksanaan, StandarOperasional Prosedur, Customer Service, Kinerja Customer Service, Bank.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 02:10 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 02:10 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10148 |
Actions (login required)
View Item |