Lestari, Dini (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Lazada di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. Cover.pdf Download (51kB) |
|
Text
02. Lembar Pengesahan.pdf Download (279kB) |
|
Text
03. Lembar Pernyataan.pdf Download (235kB) |
|
Text
05. Abstrak .pdf Download (13kB) |
|
Text
06. Abstract.pdf Download (14kB) |
|
Text
04. Kata Pengantar.pdf Download (115kB) |
|
Text
07. Daftar Isi.pdf Download (756kB) |
|
Text
08. Daftar Tabel.pdf Download (162kB) |
|
Text
09. Daftar Gambar.pdf Download (110kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (281kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (72kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (323kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
15. DAFUS.pdf Download (778kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran kepuasan pelanggan dalam memediasi interaksi antara pengalaman pelanggan dan niat membeli kembali. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 300 responden yang merupakan pengguna Lazada di Kota Tasikmalaya dan sudah lebih dari 1 kali, berusia lebih dari 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pengalaman pelanggan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh terhadap niat membeli kembali. Selain itu variabel kepuasan pelanggan terbukti memediasi antara pengalaman pelanggan dengan niat membeli kembali. Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Niat Membeli Kembali
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 02:27 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 02:27 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10053 |
Actions (login required)
View Item |