STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TANDAMATA BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk. KANTOR CABANG PANGANDARAN

LOVA, DELA (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TANDAMATA BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk. KANTOR CABANG PANGANDARAN. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
lembar persetujuan.pdf

Download (302kB)
[img] Text
lembar rekomendasi penguji.pdf

Download (294kB)
[img] Text
pernyataan orisinalitas.pdf

Download (302kB)
[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (89kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3].pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Pangandaran, mengetahui kendala-kendala apa saja yang dihadapai, dan mengetahui solusi apa yang dilakukan dalam menghadapi kendala-kendala pelaksanaan strategi pemasarannya. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif, yang terdiri dari pengumpulan data, reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan penelitian ini bahwa bank bjb kantor cabang Pangandaran menggunakan strategi pemasaran yaitu marketix mix dan STP (Segmenting, Targeting, Positioning). Strategi pemasaran berdasarkan 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence). Solusi dalam mengatasi hambatan yaitu dengan lebih meningkatkan lagi strategi pemasaran yang dilakukan untuk calon nasabah yaitu dengan melakukan pendekatan secara personal antara sales dengan calon nasabah untuk masyarakat yang masih awam terhadap produk perbankan dan juga memperluas jaringan kantor untuk daerah terpencil agar memudahkan masyarakat yang mempunyai bisnis di daerah terpencil untuk membuka tabungan tandamata bisnis dan produk ini akan lebih banyak diminati untuk kedepannya. Kata Kunci: Strategi, Bauran Pemasaran, Tabungan Tandamata Bisnis

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:12
Last Modified: 18 Jul 2023 02:12
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9895

Actions (login required)

View Item View Item