ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS ISLAM DALAM KEMAJUAN USAHA STORY CAFFEE

Hakiki, Ganjar (2023) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS ISLAM DALAM KEMAJUAN USAHA STORY CAFFEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (132kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (184kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (104kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (234kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam dunia bisnis semua kegiatan membutuhkan interaksi antara orang�orang didalamnya seperti komunikasi antara pemegang saham (manajemen) dengan karyawannya sebagai bentu aktivitas kerjasama di dalam sebuah perusahaan untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai, penyusunan rencana kerja, pengelolaan jalannya bisnis, pembuatan keputusan serta hubungan dengan pihak di luar perusahaan. kurangnya komunikasi terhadap konsumen dibuktikan dengan kurang ramahnya karyawan terhadap konsumen. Ditambah lagi dalam hal pembuatan minuman selalu lambat dalam penanganan, suatu waktu pernah di komplain oleh konsumen dan karyawan tersebut tidak menghiraukan komplain tersebut. Metode penelitian yang dilakukan penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, pendekatan kualitatif adalah cara kerja penelitian yang menekankan pada aspek pendalaman data demi mendapatkan kualitas dari hasil suatu penelitian. Sumber data yang diambil adalah sumber data Primer dan Sekunder. . Komunikasi bisnis dibutuhkan demi kemajuan bisnis/usaha. Pada penelitian ini penulis menyimpulkan bahwa Story Caffee telah menjalankan semua prinsip yang di ambil oleh penulis sebagai indkator, yaitu prinsip correctness, prinsip courtesy, prinsip consideration, prinsip clarity, prinsip conciseness, prinsip concreteness, dan completeness telah dijalankan dengan baik. Kata Kunci: Komunikasi Bisnis, Kemajuan Usaha

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Jul 2023 03:36
Last Modified: 12 Jul 2023 03:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9765

Actions (login required)

View Item View Item