Hakiki, Ganjar (2023) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS ISLAM DALAM KEMAJUAN USAHA STORY CAFFEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (132kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (184kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (104kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (234kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (505kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam dunia bisnis semua kegiatan membutuhkan interaksi antara orang�orang didalamnya seperti komunikasi antara pemegang saham (manajemen) dengan karyawannya sebagai bentu aktivitas kerjasama di dalam sebuah perusahaan untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai, penyusunan rencana kerja, pengelolaan jalannya bisnis, pembuatan keputusan serta hubungan dengan pihak di luar perusahaan. kurangnya komunikasi terhadap konsumen dibuktikan dengan kurang ramahnya karyawan terhadap konsumen. Ditambah lagi dalam hal pembuatan minuman selalu lambat dalam penanganan, suatu waktu pernah di komplain oleh konsumen dan karyawan tersebut tidak menghiraukan komplain tersebut. Metode penelitian yang dilakukan penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, pendekatan kualitatif adalah cara kerja penelitian yang menekankan pada aspek pendalaman data demi mendapatkan kualitas dari hasil suatu penelitian. Sumber data yang diambil adalah sumber data Primer dan Sekunder. . Komunikasi bisnis dibutuhkan demi kemajuan bisnis/usaha. Pada penelitian ini penulis menyimpulkan bahwa Story Caffee telah menjalankan semua prinsip yang di ambil oleh penulis sebagai indkator, yaitu prinsip correctness, prinsip courtesy, prinsip consideration, prinsip clarity, prinsip conciseness, prinsip concreteness, dan completeness telah dijalankan dengan baik. Kata Kunci: Komunikasi Bisnis, Kemajuan Usaha
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 03:36 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 03:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9765 |
Actions (login required)
View Item |