PENGARUH INSENTIF, TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP SEMANGAT KERJA (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Bagian Produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya)

YULIAN, HILDA PADILLAH (2023) PENGARUH INSENTIF, TUNJANGAN DAN PELAYANAN TERHADAP SEMANGAT KERJA (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Bagian Produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (169kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (147kB)
[img] Text
03. PERNYATAAN.pdf

Download (99kB)
[img] Text
04. ABSTRAKT.pdf

Download (155kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (139kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
07. BAB I.pdf

Download (143kB)
[img] Text
08. BAB II.pdf

Download (244kB)
[img] Text
09. BAB III.pdf

Download (248kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh insentif, tunjangan dan pelayanan terhadap semangat kerja karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 35 responden yang diambil dari karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan sensus dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa insentif yang diberikan termasuk dalam klasifikasi baik, tunjangan dan pelayanan yang diberikan termasuk dalam klasifikasi baik, serta semangat kerja pada karyawan termasuk dalam klasifikasi baik. Secara parsial maupun simultan dapat disimpulkan bahwa insentif, tunjangan dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap semangat kerja karyawan bagian produksi Mondaymorning Kota Tasikmalaya. Dari hasil penelitian ini peneliti menyarankan agar lebih memperhatikan tentang keadilan yang dirasakan oleh karyawan tentang pembagian insentif dan memperhatikan kembali tentang keamanan dan kenyamanan karyawan dari tunjangan dan pelayanan yang diberikan. Kata kunci: Insentif, Tunjangan dan Pelayanan, Semangat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 10 Jul 2023 08:01
Last Modified: 10 Jul 2023 08:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9691

Actions (login required)

View Item View Item