PERAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGANMEMEDIASIKUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kopi Siloka 1 Tarumanagara)

Fadhlurahman, Moch. Rizky (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGANMEMEDIASIKUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kopi Siloka 1 Tarumanagara). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (46kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (46kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)

Abstract

ABSTRAK PERAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Kopi Siloka 1 Tarumanagara) Oleh: Moch. Rizky Fadhlurahman 19 34 02 170 Dibawah Bimbingan: Kartawan Adhitya Rahmat Taufiq Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas produk mempengaruhi loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket yang diberikan kepada 260 responden yang merupakan pelanggan Kopi Siloka 1 Tarumanagara yang telah membeli kopi siloka lebih dari satu kali dan berusia di atas 18 tahun. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek dan juga dapat memediasi hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh loyalitas pelanggan dan juga dapat memediasi hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas produk, Kepuasan pelanggan, Kepercayaan pelanggan, Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 29 May 2023 04:00
Last Modified: 29 May 2023 04:00
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9296

Actions (login required)

View Item View Item