ANALISIS PENENTU KEPUASAN KONSUMEN PRODUK RAJA TTEOKBOKKI (Studi Empiris di Pasar Mambo Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya)

FATHURRAHMAN, RIAN (2022) ANALISIS PENENTU KEPUASAN KONSUMEN PRODUK RAJA TTEOKBOKKI (Studi Empiris di Pasar Mambo Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
7.DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (87kB)
[img] Text
8.BAB 1.pdf

Download (165kB)
[img] Text
9.BAB 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
10.BAB 3.pdf

Download (154kB)
[img] Text
11.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
12.BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (189kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENENTU KEPUASAN KONSUMEN PRODUK RAJA TTEOKBOKKI (STUDI EMPIRIS DI PASAR MAMBO KECAMATAN CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA) Oleh: RIAN FATHURRAHMAN NPM. 183401122 Pembimbing: Fatimah Zahra Nasution Ade Komaludin Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) kualitas layanan, selera, harga, dan variasi produk dan kepuasan konsumen. (b) Pengaruh kualitas layanan, selera, harga, dan variasi produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (c) Pengaruh kualitas layanan, selera, harga, dan variasi produk secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (a) Secara parsial kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Produk Raja Tteokbokki. (b) variabel selera dan variasi produk memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Produk Raja Tteokbokki. (c) secara bersama-sama variabel kualitas layanan, selera, harga, dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Produk Raja Tteokbokki. Kata kunci: Kepuasan konsumen, kualitas layanan, selera, harga, dan variasi produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 14 Feb 2023 00:37
Last Modified: 14 Feb 2023 00:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item