GUNAWAN, ILYAS (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Suatu Penelitian Pada Karyawan Bagian Kantor dan Lapangan PT PLN (Persero) Kec Pangandaran). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (56kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (59kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (209kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (507kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (125kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (479kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (355kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Suatu Penelitian Pada Karyawan Bagian Kantor dan Lapangan PT PLN (Persero) Kec Pangandaran) Oleh: Ilyas Gunawan 183402026 Di bawah bimbingan: Gusti Tia Ardiani Alfin Nur Fahmi Mufreni Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal dan komitmen organisasi terhadap kualitas pelayanan publik PT PLN (Persero) Kec Pangandaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner 58 responden yang diambil dari karyawan. Penarikan sampel menggunakan Sampling Cluster. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Komunikasi Interpersonal,termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi, Komitmen Organisasi termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi, serta Kualitas Pelayanan Publik termasuk dalam klasifikasi sangat tinggi. Secara simultan dapat disimpulkan bahwa komunikasi interpersonal dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Secara parsial komunikasi interpersonal berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas pelayanan, dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan. Dari hasil penelitian peneliti menyarankan agar komunikasi interpersonal dilakukan dengan cara yang lebih efektif. Lebih meningkatkan komitmen organisasi, serta menyesuaikan target dengan baik agar lebih mudah bagi perusahaan. Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Komitmen Organisasi, Kualitas Pelayanan Publik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 01:02 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 01:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8342 |
Actions (login required)
View Item |