ARIZONA, SILVIA (2022) PENGARUH ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Skripsi_SIlvia Arizona_Cover.pdf Download (148kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Lembar Pengesahan.pdf Download (228kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Lembar Pernyataan.pdf Download (182kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Abstrak.pdf Download (118kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Kata Pengantar.pdf Download (231kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel.pdf Download (134kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_BAB I.pdf Download (498kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_BAB II.pdf Download (427kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_BAB III.pdf Download (706kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Daftar Pustaka.pdf Download (120kB) |
|
Text
Skripsi_Silvia Arizona_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK SILVIA ARIZONA 2022, PENGARUH ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Endorsement, dan word of mouth merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh endorsement, dan word of mouth terhadap proses keputusan pembelian konsumen muslim pada produk wardah baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Siliwangi yang pernah membeli produk wardah dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Endorsement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 34,7%; 2) Word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 31%; 3) Endorsement, dan Word of mouth mempunyai pengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan nilai R square sebesar 45,8%. Kesimpulannya adalah endorsement, dan word of mouth berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen muslim pada produk wardah baik secara parsial maupun simultan. Sehingga semua hipotesis pada penelitian ini diterima. Kata kunci : Endorsement, Word Of Mouth, Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7656 |
Actions (login required)
View Item |